Home / Berita / Tes Wawancara Calon PPK

Tes Wawancara Calon PPK

KOTAMOBAGU – Sejak hari Sabtu (08/02/2020) akhir pekan kemarin hingga Senin (10/02/2020) petang ini lima Komisioner KPU Kota Kotamobagu dipastikan akan melanjutkan tahapan tes wawancara bagi 20 orang calon PPK Pilgub Sulut 2020 dari empat kecamatan se-Kota Kotamobagu.
Menurut salah satu komisionernya; Asep Sabar, hari ini dijadwalkan akan mewawancara 10 orang sisa dari dua kecamatan yakni Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Selatan.
“Mudah-mudahan sore atau malam nanti semuanya akan selesai dan tinggal kami (KPU Kota Kotamobagu, red) akan menggelar rapat pleno penetapan PPK Pilgub Sulut 2020 terpilih dari Kota Kotamobagu,” kata Asep di ruang kerjanya.
Saat ditanya kendala-kendala apa saja yang dijumpai selama pelaksanaan tes wawancaranya PPK Pilgub 2020 ini, Asep mengaku tidak ada problem, “semuanya berjalan lancar dan seluruh peserta datang tepat waktu.”
Bahkan, masih kata mantan wartawan ini, Bawaslu Kota Kotamobagu begitu aktif dan bersemangat memantau jalannya pelaksanaan tes calon PPK Pilgub Sulut 2020, “Bahkan sejak tahapan pemasukan berkas hingga tes wawancara ini.” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

Wawancara Usai, Tunggu Pengumuman PPK

KOTAMOBAGU – Tepat pukul 22.00 wita, tahapan tes wawancara bagi 20 orang calon anggota PPK …