Home / Berita / Surat Suara DPD Tiba

Surat Suara DPD Tiba

KOTAMOBAGU – Surat suara DPD yang akan digunakan pada Pemilu 2019 sudah tiba di Kantor KPU Kota Kotamobagu, Selasa (26/02/19) dini hari
Tim KPU Kota Kotamobagu sendiri langsung menjemput surat suara tersebut ke Pelabuhan Bitung. Tim yang dipimpin Ketua KPU Kota Kotamobagu; Iwan Manoppo, tersebut bergerak ke Kota Bitung Senin (25/02/19) pagi pukul 07.00 wita dan tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 wita.
Di Bitung, pembongkaran logistik Pemilu 2019 tersebut dipimpin langsung Lanny Ointu, Personil KPU Sulawesi Utara, sekitar pukul 17.30 wita. Diawal dengan membuka kontainer yang berisikan surat suara untuk beberapa kabupaten/kota se-Sulut. Selanjutnya dilakukan pengepakan dan penyortiran untuk kemudian didistribusikan ke KPU kabupaten/kota se-Sulut.
Ikut menyaksikan prosesi tersebut Pimpinan Bawaslu Sulut; Awaludin Umbola, Asisten I Pemprov Sulut; M. Onibala, Pihak Ekspedisi PT. Adhi Perkasa, Para Ketua dan perwakilan KPU Kabupaten/Kota, Para Pimpinan/staf Bawaslu Kabupaten/Kota serta Pihak Pengamanan.
Tepat pukul 21.20 wita Ketua KPU Kota Kotamobagu Iwan Manoppo menerima Surat Suara DPD sebanyak 62 kardus dan dimuat dalam satu 1 unit mobil Grand Max Putih DB 8363 CG. Setelah semuanya beres, tim pun langsung meluncur ke Kota Kotamobagu dan tiba Selasa dini hari. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

Sosialisasi Melalui Lomba Tobelo

KOTAMOBAGU – Banyak cara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu melakukan sosialisasi dan membumikan Pemilu …