Home / Berita / Siap Hadapi Gugatan

Siap Hadapi Gugatan

JAKARTA – KPU Kota Kotamobagu baru saja merampungkan berkas yang akan dijadikan dokumen alat bukti (DAB) sidang untuk gugatan dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara di Mahkamah Konstitusi (MK).
Menurut Komisioner KPU Kota Kotamobagu yang membidangi Hukum dan Pengawasan; Adrian Herdi Dayoh, pihaknya sudah berada di Jakarta sejak Jumat (5/7/10) kemarin. “Seluruh dokumen sudah disiapkan, dileges dan diperbanyak dari Kotamobagu. Sehingga di Jakarta kami tinggal menyortir menyesuaikan dengan apa-apa yang diinginkan oleh pengacara KPU sebagai alat bukti.”
Herdi menambahkan bahwa sesuai jadwal, Sulawesi Utara akan mendapat jadwal persidangan di MK pada hari Rabu (10/07/19) pekan besok. “Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa kekurangan sesuatu apapun. Kami juga meminta doa restu dari warga Kota Kotamobagu,” pungkas Herdi diiyakan Sekretaris KPU Kota Kotamobagu; Frans T Manoppo dan Kasubag Hukum; Meidy Jaya Mokoginta yang mendampinginya selama di Jakarta. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

Parpol Curhat ke KPU Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Rapat Evaluasi terkait dapil, pencalonan, pemungutan suara hingga penetapan calon terpilih yang digelar …