Home / Berita / Rekap Kota Timur Dipending

Rekap Kota Timur Dipending

KOTAMOBAGU – Masih banyaknya perbedaan data yang terjadi dari hasil rekapan Kecamatan Kotamobagu Timur memaksa pleno rekapitulasi tingkat KPU Kota Kotamobagu dipending hingga Sabtu (04/05/19).
Menurut Iwan Manoppo, Ketua KPU Kota Kotamobagu, diberikan kesempatan kepada PPK Kotamobagu Timur untuk memuntaskan perbedaan angka-angka sebagaimana dimaksud oleh Bawaslu Kota Kotamobagu.
“Selesaikan sampai tuntas jangan sampai nanti ada permasalahan lagi saat pleno. Perbedaan itu terkait dengan data pemilih antara PPK dengan yang diperoleh dari KPPS dan PPS saat pleno ditingkat kecamatan.”
KPU Kota Kotamobagu sendiri memastikan Sabtu esok pihaknya akan menghadirkan dua kecamatan yakni PPK Kotamobagu Timur dengan agenda melanjutkan rekap dan PPK Kotamobagu Barat.
Dijadwalkan setelah selesai rekap ditingkatan KPU Kota Kotamobagu akan dilanjutkan dengan rekapitulasi ditungkat provinsi yang dimulai pada Senin (06/05/19) mendatang. Namun sebelum itu ada agenda Rakor dengan KPU Sulawesi Utara yang akan digelar mulai Sabtu bsok. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

Pemenang Pilpres 2019 Ditetapkan

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi menetapkan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) …