Home / Berita / KPU KK Tuntaskan Pleno di Provinsi

KPU KK Tuntaskan Pleno di Provinsi

MANADO – Forum pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat Provinsi Sulawesi Utara akhirnya menetapkan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Kotamobagu, Jumat (10/0519).
Pimpinan Sidang Pleno yang dipimpin Yessy Momongan, Komisioner KPU Sulut, dengan tegas mengatakan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Kotamobagu dinyatakan sah, seraya mengetukan palu pertanda sahnya relapitulasi ditingkat Kota Kotamobagu.
“Sebelumnya kami juga sudah menetapkan rekapitulasi empat pemilihan: PPWP, DPR, DPD dan DPRD Provinsi di Kota Kotamobagu pada Rabu (08/05/19) lalu. Dan yang disahkan pada hari ini adalah penetapan perbaikan data pemilih yang menjadi satu kesatuan hasil rekapitulasi.”
Setelah pleno tingkat provinsi tersebut, kata Asep Sabar, komisioner KPU Kota Kotamobagu yang membidangi teknis penyelenggara, akan dilanjutkan dengan pleno yang sama ditingkat nasional dan akan berakhir hingga tanggal 22 Mei 2019 mendatang.
Hadir dalam pleno tersebut lima komisioner KPU Kota Kotamobagu: Iwan Manoppo, Asep Sabar, Yokman Muhaling, Zulkifli Kadengkang, Adrian Herdi Dayoh dan Frans TA Manoppo, Sekretaris KPU Kota Kotamobagu.

About Admin KPU KK

Check Also

Pilkada Serentak 2020 Diresmikan

JAKARTA – Belokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (23/09/19), Pilkada Serentak Tahun 2020 diresmikan …