Home / Berita / Hasil Audit Dana Kampanye Diserahkan

Hasil Audit Dana Kampanye Diserahkan

KOTAMOBAGU – Hasil audit dana kampanye yang selama ini disampaikan oleh para peserta pemilihan umum (pemilu) tahun 2019, dalam hal ini partai politik (parpol), akhirnya diserahkan oleh KPU Kota Kotamobagu di kantornya, Selasa (04/06/19).
“Penyerahan hasil audit dari kantor akuntan publik (KAP) ini merupakan tindaklanjut dari tahapan Pemilu 2019,” kata Herdi Dayoh, komisioner KPU Kota Kotamobagu yang membidangi dana kampanye.
Menurut Herdi, Senin (04/06/19) kemarin dirinya ditemani Kadiv Data; Yokman Muhaling dan Kadiv Teknis; Asep Sabar beserta Kasubag Hukum; Jaya Mokoginta, juga sudah menghadiri dan menyaksikan langsung prosesi penyerahan hasil audit dana kampanye tingkat provinsi yakni dari KPU Provinsi Sulawesi Utara kepada pengurus parpol tingkat provinsi yang dihadiri Bawaslu Sulawesi Utara.
“Nah, sekarang giliran kami ditingkat kabupaten/kota untuk melakukan tahapan yang sama, menyerahkan hasil audit kepada parpol untuk tingkat kabupaten/kota se-Kota Kotamobagu. Setelah ini kami akan mempublikasikan kepada masyarakat bagaimana hasil akhir dari audit tersebut. Untuk saat ini prosesnya baru penyerahan saja,” pungkas Herdi diiyakan Asep dan Yokman. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

Pentingnya Mengelola Dokumen

MANADO – Beberapa tahun terakhir ini KPU RI begitu intens mengingatkan satker untuk mengelola dokumen …