Home / Berita / Hadiri Pelantikan Aleg Kotamobagu

Hadiri Pelantikan Aleg Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Lima personil KPU Kota Kotamobagu; Iwan Manoppo (Ketua), Asep Sabar, Yokman Muhaling, Zulkifli Kadengkang dan Adrian Herdi Dayoh Bersama Sekretaris KPU Kota Kotamobagu; Frans TA Manoppo, menghadiri undangan acara peresmian Anggota DPRD Kota Kotamobagu masa bhakti 2019-2024, Selasa (10/09/19).
Sebanyak 25 orang anggota DPRD Kota Kotamobagu yang diresmikan tersebut merupakan calon terpilih hasil Pemilu Tahun 2019. “Semuanya sudah melalui proses yang cukup Panjang. Setelah melalui pemilihan pada 17 April, kemudian pleno secara berjenjang, berikutnya sengketa di Mahkamah Konstitusi, baru sekarang ditetapkan dan diresmikan,” jelas Asep Sabar, komisioner KPU Kota Kotamobagu yang membidangi teknis penyelenggaraan kepada media ini di sela-sela acara peresmian yang dihadiri Walikota, Wakil Walikota dan Forkopimda Kota Kotamobagu.
Masih kata Asep, proses dan tahapan Pemilu 2019 sudah dilalui bersama dan semua peserta Pemilu dalam hal ini Partai Politik juga sudah menyaksikan serta mengikuti langsung seluruh prosesnya dari awal hingga akhir. “Soal adanya riak-riak itu biasa dan semua kita lalui dan sudah ada penetapannya secara hokum termasuk MK.”
Karena itu, atas nama KPU Kota Kotamobagu Asep mengucapkan selamat menjalankan amanah rakyat yang sudah diemban kepada 25 orang anggota legislatif yang sudah diresmikan. “Mudah-mudahan harapan dan impian masyarakat bias terealisasikan di lima tahun ke depan.” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

Pemilu 2019 Dievaluasi

MANADO –¬†Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ardiles Mewoh resmi membuka rakor …