Home / Berita / Alhamdulillah, PSU Lancar

Alhamdulillah, PSU Lancar

KOTAMOBAGU – Meski hujan turun sejak pagi, tak menyurutkan para Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di lima tempat pemungutan suara (TPS) untuk terus melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU).
Malah semangat mereka bertambah untuk menyelesaikan tugas yang diamanahkan kepada mereka yang kedua kalinya. “Antusiasme mereka patut diacungi jempol,” kata beberapa warga yang menyaksikan langsung jalannya pemungutan suara PSU, Sabtu (27/04/18).
Salman Saelangi, Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara yang memantau langsung jalannya PSU di lima TPS mengaku salut dengan semangat yang diperlihatkan KPPS dan para Pengawas TPS PSU.
“Semua pihak berharap pelaksanaan PSU ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang terjadi di pemungutan suara tanggal 17 April lalu,” kata Salman didampingi lima komisioner KPU Kota Kotamobagu; Asep Sabar, Iwan Manoppo, Yokman Muhaling, Zulkifli Kadengkang dan A. Herdi Dayoh.
PSU yang dilaksanakan di lima TPS di Kota Kotamobagu juga mendapat perhatian khusus dari Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara. Bahkan dua pimpinannya datang langsung memantau pelaksanaan pemungutan suara, yakni Mustarin Humagi dan Awaludin Umbola. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

KPU KK Tuntaskan Pleno di Provinsi

MANADO – Forum pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat Provinsi Sulawesi Utara akhirnya …