Home / Berita / 15 Truk Angkut Logistik Pemilu

15 Truk Angkut Logistik Pemilu

KOTAMOBAGU- Hari ini, Selasa (16/04/2019) atau H-1 Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu melaksanakan distribusi logistik untuk pencoblosan.
“Satu hari ini semua logistik akan kita distribusikan ke 326 Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ujar Ketua KPU Kotamobagu Iwan Manoppo kepada Tribun Manado, Selasa (16/04/2019) pagi saat ditemui di Kantor Kelurahan Kotobangon Kotamobagu Timur.
Lanjut Iwan, untuk distribusi logistik pemilu KPU menggunakan 15 truk. “Ada 15 truk yang digunakan untuk penyaluran logistik. Dikawal ketat TNI Polri,” ujar Iwan.
Logistik akan diangkut dari Gudang Kantor KPU Kotamobagu ke kecamatan (mampir) selanjutnya langsung ke PPS di desa dan kelurahan. “Untuk sopir truk kita menggunakan jasa sopir asal Kota Kotamobagu,” ujar Iwan.
Total Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di empat kecamatan di Kota Kotamobagu ada 326 TPS, tersebar di Kotamobagu Utara 48 TPS, Kotamobagu Timur 82 TPS, Kotamobagu Selatan 86 TPS, dan Kotamobagu Barat 110 TPS. (dik)

sumber www.manado.tribunnews.com

About Admin KPU KK

Check Also

Optimis Sempurnakan Sidakam

MANADO – Kurang lebih sebelas hari lagi tahap akhir Pemilu 2019 berakhir dengan dilantiknya Presiden …